Hasil Liga Champion : AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018

Hasil Liga Champion AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018
Hasil Liga Champion AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018

cabangonline99.com  Hasil Liga Champion : AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018  Hasil Liga Champion antara AS Roma vs Liverpool berakhir dengan skor 4-2. Brace Radja Nainggolan dan satu gol Edin Dzeko tidak cukup menolong tuan rumah di Olimpico pada Kamis, 3 Mei 2018. Sebaliknya berkat skor Roma vs Liverpool, tim tamu ke final via agregat 6-7.

AS Roma hanya butuh satu gol lagi untuk perpanjangan waktu dalam hasil semifinal Liga Champion leg kedua di kandang mereka. Namun, gol yang diharapkan tidak kunjung datang sehingga mimpi lolos ke final pertama kali sejak 1984 pupus. Sebaliknya, Liverpool berhak ke final setelah menunggu 11 tahun.

Harus mencetak gol secepatnya, AS Roma dikejutkan oleh gol Sadio Mane di menit kesembilan. Umpan keliru Nainggolan diambil oleh Roberto Firmino yang kemudian melesat ke jantung pertahanan, Ia mengumpan untuk Sadio Mane, dan terciptalah gol yang menjauhkan agregat.

Roma tidak tertekan oleh hal ini. Menit ke-15 mereka menemukan keberuntungan ketika sapuan Dejan Lovren pada menit 15, mengenai kepala James Milner. Bola masuk ke gawang sendiri, sementara kiper Loris Karius hanya bisa melihat saja. Skor 1-1, Roma berusaha bangkit.

Namun, Liverpool tampil trengginas di kandang lawan. Bahkan menit 25, Georginio Wijnaldum sukses menanduk bola hasil sepak pojok The Reds untuk membuat timnya unggul kembali. Sampai turun minum keadaan 1-2, yang berarti Roma harus menciptakan empat gol tambahan dalam 45 menit terakhir.

Hasil Liga Champion : AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018

Hasil Liga Champion AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018
Hasil Liga Champion AS Roma vs Liverpool 4-2, Kamis, 3 Mei 2018

Roma baru bangkit pada menit 52. Stephan El Shaarawy menembak, bola dibendung oleh Karius justru ke arah Edin Dzeko. Sang penyerang internasional Bosnia tidak melakukan kesalahan untuk menjebol gawang lawan.

Eusebio Di Francesco lantas memasukkan Cengiz Under dan membuat Roma bermain dengan pola 3-3-4. Drama pun terjadi di Olimpico pada menit 86 ketika drive datar Radja Nainggolan masuk gawang The Reds. Roma semakin membaik.

Di ujung pertandingan, Ragnar Klavan melakukan hand ball di kotak terlarang. Penalti yang dieksekusi Nainggolan membuat skor berubah jadi 4-2. Namun Roma kehabisan waktu untuk mencetak gol kelima. Kedudukan tidak berubah, Serigala Italia harus tersingkir ketika tinggal seujung kuku ke final.

Gol: James Milner 14 b.d., Edin Dzeko 52, Radja Nainggoln 86 dan 93/ Sadio Mane 9, Georginio Wijnaldum 25

AS Roma: Alisson; Florenzi (Under 54’), Fazio, Manolas, Kolarov; Pelegrini, De Rossi (Gonalons 69’), Nainggolan; Schick, Dzeko, El Shaarawy (Antonucci 75’).

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold (Clyne 90+2’), Lovren, De Vrijk, Robertson; Milner, Henderson, Wijnaldum; Salah, Mané (Klavan 83’), Firmino (Solanke 88’)

 

Berita bolaKlub BolaLiga ChampionsPrediksi BolaSports newsPiala Dunia 2018Liga IndonesiaLiga Italia Serie APremier LeagueLiga InggrisLiga Premier InggrisLiga UEFALa LigaLiga Spanyol, Piala Presiden 2018, Liga ISL, Klasemen Liga Bola, Tebak Skor, Live Score, Info Piala Dunia 2018, Kualifikasi Piala Dunia 2018, prediksi piala dunia 2018, bandar bola piala dunia 2018, agen bola piala dunia 2018

Sumber : sidomi

Artikel TerkaitCucuran Darah Griezmann Berbuah Final